kafe baca biblioholic | tempat gaul para pecandu buku
Bantu Kami Mewujudkan Surga bagi Pencinta Dunia Baca dan Tulis di Makassar!

Saya selalu membayangkan surga itu seperti perpustakaan.
(Jorge Luis Borges)

Agar bisa menjadi ‘surga’ bagi pencinta dunia baca-tulis di Makassar, kami membutuhkan uluran tangan dari Anda. Saat ini kami membutuhkan relawan dan donator. Selengkapnya, silakan baca di sini!
Hadiah di Bulan Cinta

Sejak berdiri pada tanggal 13 Mei 2004 Kafe Baca Biblioholic, lembaga literasi non-profit anggota Komunitas Ininnawa, yang dikelola secara sukarela oleh beberapa relawan ini terus berbenah diri. Di Februari, bulan penuh cinta ini, kami akan memberikan kepada Anda dan menerima dari Anda sejumlah hadiah. Mau tahu hadiah apa saja itu? Baca di sini!
Yang Seru Mulai Maret 2009

Setelah mengalami pembenahan manajemen di awal tahun 2009 ini, kami akan kembali meluncurkan beberapa program yang akan berjalan mulai Maret tahun ini. Program apa saja? Silakan baca lebih detail di sini!

Friday, February 13, 2009

[Pernik #3] Forget Love...















TULISAN dalam foto di atas sebenarnya berada di bagian depan selembar t-shirt. Sayang sekali, kami lupa t-shirt milik siapa yang di foto itu! Yang pasti seri t-shirt semacam itu dikeluarkan Kafe Baca Biblioholic tahun 2006 silam. Ada dua pilihan warna: hitam dan putih. Bagi yang berminat memiliki t-shirt serupa, maaf, persediaan habis beberapa hari setelah selesai dicetak. Silakan menantikan seri t-shirt berikutnya!

forget love, i'd rather fall in books!

Begitulah kalimat yang tertulis di t-shirt tersebut. Ada beberapa kata yang sengaja ditebalkan. Sehingga dari jauh terbaca i love books! Keren, kan? Ya, iyalah!

Ngomong-ngomong, besok, 14/02/09, adalah hari cinta. Apa yang akan Anda lakukan untuk merayakannya? Kalau Anda termasuk pecandu buku, kami punya saran: pergilah ke toko buku membeli satu atau beberapa judul buku lalu hadiahkanlah kepada pasangan Anda! Jika Anda tidak memiliki cukup duit buat beli buku (soalnya harga buku semakin mahal) Anda bisa mengajak pasangan Anda ke Kafe Baca Biblioholic untuk membaca berdua--sambil menikmati nikmatnya kopi toraja.

Bagi yang belum atau tidak punya pasangan? Kado bukunya bisa dihadiahkan kepada Kafe Baca Biblioholic saja! Kami dengan senang hati akan menerimanya. Sumpah!

1 comment:

Anonymous said...

I really love the statement. How to find the T'shirt is?