kafe baca biblioholic | tempat gaul para pecandu buku
Bantu Kami Mewujudkan Surga bagi Pencinta Dunia Baca dan Tulis di Makassar!

Saya selalu membayangkan surga itu seperti perpustakaan.
(Jorge Luis Borges)

Agar bisa menjadi ‘surga’ bagi pencinta dunia baca-tulis di Makassar, kami membutuhkan uluran tangan dari Anda. Saat ini kami membutuhkan relawan dan donator. Selengkapnya, silakan baca di sini!
Hadiah di Bulan Cinta

Sejak berdiri pada tanggal 13 Mei 2004 Kafe Baca Biblioholic, lembaga literasi non-profit anggota Komunitas Ininnawa, yang dikelola secara sukarela oleh beberapa relawan ini terus berbenah diri. Di Februari, bulan penuh cinta ini, kami akan memberikan kepada Anda dan menerima dari Anda sejumlah hadiah. Mau tahu hadiah apa saja itu? Baca di sini!
Yang Seru Mulai Maret 2009

Setelah mengalami pembenahan manajemen di awal tahun 2009 ini, kami akan kembali meluncurkan beberapa program yang akan berjalan mulai Maret tahun ini. Program apa saja? Silakan baca lebih detail di sini!

Wednesday, February 11, 2009

[Program #2] Yang Seru di Bulan Maret 2009

SETELAH mengalami pembenahan manajemen di awal tahun 2009 ini, kami akan kembali meluncurkan beberapa program yang akan berjalan mulai Maret tahun ini.

Solata [Sorot Layar Tamalanrea]

Program menonton film gratis saban malam Minggu (pukul 19.00 – 22.00) ini berhenti karena fasilitas LCD kami rusak. Namun mulai Maret ini program ini akan kembali berjalan seperti biasa.

Kelas Menulis

Program yang cukup banyak diminati ini juga akan berjalan kembali mulai Maret. Program ini akan berlangsung saban Sabtu (pukul 15.00 – 17.30). Kelas ini akan difasilitasi oleh beberapa penulis.

Kaki Empat [Karya Kawan-kawan Kami]

Kami akan memamerkan, memutar, mementaskan dan mendiskusikan karya Anda di Kafe Baca Biblioholic. Karya yang kami maksud bisa berupa lukisan, foto, film, kartun dan karikatur, musik, teater, tari dan karya sastra.

Diskusi Buku

Bulan Maret ini Kafe Baca Biblioholic akan melaksanakan beberapa diskusi buku. Beberapa buku yang akan didiskusikan adalah Api Curian Promotheus dan Esai-esai Lainnya karya Ishak Ngeljaratan dan Kisah Tanpa Wajah karya Ahyar Anwar.

Jika Anda memiliki buku yang ingin didiskusikan di Kafe Baca Biblioholic, silakan hubungi kami.

No comments: